Rabu, 04 Juli 2012

7 Keajaiban Rezeki

               Ringkasan Buku 7 Keajaiban Rezeki


Buku yang satu ini adalah buku yang menjelaskan tentang pintu-pintu rezeki yang dikaji dengan menggunakan pendekatan agama dan pendekatan otak kanan. Penulisnya menjamin alias menggaransi 100% uang kembali jika kita nggak mendapatkan manfaat setelah membaca buku ini. Satu lagi buku ini dilengkapi dengan CD audio motivasi dari para pengusaha sukses yang telah menerapkan buku ini.
Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan religius. Anda boleh menyebutnya percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban. Terserah Anda. Begitulah intinya. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja.
Apakah kita siap untuk sukses???
Berikut ringkasan terkait beberapa pintu rezeki tersebut.
1.Sidik Jari Kemenangan
Artinya adalah kita sebagai manusia adalah unik. Kita berbeda dengan manusia yang lain selayaknya sidik jari kita, maka dari itu,kita ditutut untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup ini dengan keunikan dalam diri kita, karena kita diciptakan oleh tuhan ke dunia ini dengan ada maksud dan tujuan tertentu, dan tentunya untuk menjadi pemenang.
2.Sepasang Bidadari
Artinya adalah kita memiliki sepasang bidadari yang akan membuka pintu rezeki kita. Siapa dia??? Dia adalah orang tua kita (ibu kita), dan yang kedua adalah istri kita. Kita harus menyelaraskan doa-doa impian kita dengan kedua bidadari tersebut.
3.Golongan Kanan
Intinya kita harus menjadi orang yang berpikiran bahwa sesuatu yang besar (kesuksesan) itu mungkin, dengan apapun kondisi dan latar belakang kita. seperti layaknya otak kanan yang imajinatif, spontan, emosional dan impulsif maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Tuhan sudah berkehendak. Seperti firman Tuhan “kun, fayakun”…jadi maka jadilah sesuatu itu…..Itulah otak kanan……
4.Simpul Perdagangan
Ya, sesuai dengan judulnya…perdagangan….untuk memperoleh sebagaian besar rezeki harus diempuh lewat jalur perdagangan alias harus jadi pengusaha, tapi yang sukses.
5.Perisai Langit
Intinya adalah kita dianjurkan untuk memperbanyak bersedekah kepada yang membutuhkan. Ada celetukan yang berkesan di bab ini yaitu katanya sedekah itu nggak harus ikhlas. Ikhlas akan datang sendiri jika kita sudah bisa rutin melakukan sedekah. Trus, sedekah ternyata boleh pamrih, asal pamrihnya kepada Tuhan. Sedekah/zakat mal nggak lagi 2,5% menurut penulis, tapi seharusnya 10% dari penghasilan kita. Untuk yang ingin segera menjemput jodohnya, maka dianjurkan untuk bersedekah dengan lebih besar dan dengan sesuatu yang kita cintai.
6.Pembeda Abadi
Sebenarnya bab ini adalah penjelasan lebih lanjut dari sidik jari kemenangan. Penulis menganjurkan kita agar kita segera menemukan bakat, minat dan penguasaan kita pada suatu bidang untuk segera menemukan keunikan atau pembeda abadi kita dengan orang lain. Jika sudah ditemukan maka segera kunci pembeda abadi itu, maka lihat apa yang terjadi
7.Pelangi Ikhtiar
Terdiri dari tujuh bias yaitu : impian, tindakan, kecepatan, keyakinan, pembelajaran, kepercayaan dan keihlasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar